Search

Loading...

Wednesday, May 23, 2012

(PIC & VIDEO) Kyuhyun and Sooyoung at SMTOWN LA + google concert


annyeong~~~ kali ini aku mau post foto-foto kyuhyun dan sooyoung pas di acara SMTOWN LA kemaren... trus aku juga mau tambah moment-moment mereka di SMTOWN LA... foto-foto ini rada kontroversi siih hhaa... oke check foto pertama...

 PHOTO KYUYOUNG DI AIRPORT!!! 

yang dibawah ini foto mereka masih di incheon airport!! ^^~




nah ini yang udah di LA airport!! 


Kyuhyun and Sooyoung at backstage!!


Kyuhyun  and Sooyoung on stage!!





Kyuhyun  and Sooyoung Hot Topic!

naah foto sooyoung ini yang bikin geger!! hhaa.. sampe-sampe simon curtis ngefans bgt sama dia!! simon nge tweet pake kata-kata "my beloved sooyoung" kyaaa~~~ kyuppa tabahkanlah hatimu!! #dasarKNIGHT ^^v tapi aku bangga banget sama sooyoung unnie dia fan service terbaik menurutku!! sampe-sampe dia mau foto bareng sama fansnya di backstage... dan fans nya itu bukan sembarangan fans!! simon curtis dikenal sebagai artis juga di hollywood sana!! waah semoga aja mereka bisa kerjain project bareng!! keren juga kan kalo sooyoung bisa kerjasama sama artis luar.. ^^~

ChangKyu with fan girl
naah kalo yang ini juga bikin envy abis!! 2 bias aku kyuhyun dan changmin meluk salah satu fan girl!! apa si kyu jealous yaa pas tau sooyoung unnie foto bareng simon curtis... hhaa.. sampe jadi berita heboh ttg update an nya simon curtis tentang sooyoung.... 

dibalik foto-foto itu semua ini ada beberapa moment kyuyoung yang menurut aku kurang memuaskan!!! kurang jelas.. dan rada maksa!!! huwaa~~ padahal aku pengennya moment mereka di SMTOWN LA lebih lebih dari SMTOWN paris tahun kemaren... ini dia beberapa moment mereka...



ini link video kyuyoung moment :

BONUS!!!
aku ada bonus pic kyuyoung moment pas di MBC kpop concert!! 20120521

They standing each other!!! 







link video MBC concert kyuyoung moment :

Source : as tagged + Royal Shikshin community

No comments: